Datuk Setia Amanah HM Harris Bakal Kukuhkan Pengurus IKLAS Kabupaten Pelalawan 

Datuk Setia Amanah HM Harris Bakal Kukuhkan Pengurus IKLAS Kabupaten Pelalawan 

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Datuk Setia Amanah Payung Panji Adat Kabupaten Pelalawan HM.Harris direncanakan akan mengukuhkan pengurus Ikatan Langgam Sekitarnya (IKLAS) 2018-2023. 

Kepastian ini didapatkan setelah dilakukan pertemuan bersama antara pengurus IKLAS bersama bupati belum lama ini. 

Untuk pengukuhan sendiri akan dilansungkan pada Ahad (13-1-2019) pagi di Gedung Daerah Datuk Laksmana Mangku Diraja, Pangkalan Kerinci. 

Adanya kepastian pengukuhan yang  dilakukan Datuk Setia Amanah Payung Panji Adat Kabupaten Pelalawan yang sekaligus Bupati Pelalawan HM.Harris dibenarkan Ir M Syahrul Syarif selaku Ketua Umum IKLAS. 

Untuk persiapan pengukuhan sendiri, tidak ada kendala dan sesuai dengan agenda. 

Dan pengukuhan sendiri akan disaksikan langsung Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan H.Nasarudin berserta anggota dewan, Sekdakab, para Asisten, Kapolres Pelalawan, Koramil, Kajari dan Pimpinan Perangkat Daerah dan hadir juga ketua beserta anggota penguyuban di Kabupaten Pelalawan. Dan sejumlah Tokoh Masyarakat serta Ketua Darma Wanita beserta jajaranya. 

Sementara untuk acara hiburan akan diisi artis tradisional, (Bagondang Ogung) sekaligus tarian pencak silat, rabana dari IKLAS sendiri. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index